oleh

Sisterlillah The Movie Ria Ricis Tayang Perdana 19 April di Muflix, Begini Sinopsisnya

BANDUNG – Kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis bermain dalam satu layar film berjudul Sisterlillah The Movie (Siblings Version).

Sebuah film produksi Teladan Cinema yang didistribusikan Muflix bergenre drama keluarga ini hadir eksklusif dalam suasana Ramadan 1442H. Berdurasi 90 menit, film tersebut akan tayang perdana pada Senin, 19 April 2021.

Dalam film “Sisterlillah The Movie” (Siblings Version), kakak beradik beradu akting dalam memerankan kisah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara.

Baca Juga:  Drama The Penthouse Mulai Syuting Season 3, Ini Jadwal Tayangnya

Film bernuansa Islami dan inspiratif ini merupakan karya dari Penulis Abay Adhitya yang digarap apik sang Sutradara Adis Kayl Yurahmah.

Executive Produser Sisterlillah The Movie (Siblings Version), Fery Hasan mengatakan, Film Sisterlillah yang diperankan 3 kakak beradik yakni Oki Setiana Dewi, Shindy, dan Ria Ricis akan menjadi film inspiratif bagi masyarakat khususnya muslimah di Tanah Air.

Menurut dia, garapan film ini bisa menjadi referensi masyarakat dalam mengambil pesan positif dalam Film Sisterlillah khususnya dalam keluarga. Minimnya film dengan tema keluarga di Tanah Air juga menjadi alasan kenapa Film Sisterlillah ini lahir.

Baca Juga:  Begini Tampilan Bae In Hyuk untuk Drama Baru Bersama Park Ji Hoon, Jadi Senior Perfeksionis Idaman!

“Film ini diperankan oleh tiga tokoh utama dengan karakter kuat. Karena seperti yang kita tahu, perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam keluarga. Di samping itu, perempuan bisa menjadi apapun tanpa melupakan fitrahnya,” ungkap Kang Fery Hasan yang juga merupakan Owner dan Founder CEO Muflix di Bandung, Minggu (18/4).

Beragam Figur Wanita

Kang Fery menjelaskan, dalam film ini digambarkan dengan jelas bagaimana ketiganya memerankan figur masing-masing. Mulai dari menjadi seorang istri, ibu, pebisnis, ustazah, dokter dan juga kreator konten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga