Sisterlillah The Movie Ria Ricis Tayang Perdana 19 April di Muflix, Begini Sinopsisnya

Begitu juga dengan Ria Ricis, sosok anak muda yang penuh dengan talenta, mulai dari kreator konten, pebisnis, dan juga artis yang menjadi salah seorang YouTuber ternama di Tanah Air.

Fakta kehidupan itulah yang diangkat dalam film ini agar bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya seorang muslimah jika kaum perempuan tidak melulu harus di dapur dan mengurus rumah.

“Para perempuan bisa berkarya,” tegasnya.

Kang Fery mengungkapkan, tiga pemeran utama dalam Film Sisterlillah (Siblings Version) ini berhasil mewakili ruh dalam memberikan inspirasi kepada beragam kalangan. Semuanya itu terangkum sangat baik lewat balutan akting dari para pemeran film yang terlibat.

 

Film Diproduksi dalam Waktu Singkat

Sementara itu, proses penggarapan film dan syuting terbilang cukup singkat. Persiapan mulai 26 Februari hingga 7 Maret 2021 atau hanya selama 26 hari. Singkatnya penggarapan film ini pun hanya memakan waktu 8 hari yang berlangsung di Jakarta dan Bogor.

“Bisa dibilang proses penggarapan memang cepat, karena Alhamdulillah semua dilancarkan. Namun, meski proses penggarapan cepat, kami tidak mengurangi kualitas dari sinematografinya itu sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, tayangnya Film Sisterlillah The Movie (Siblings Version) mendapat respons positif Menteri Pariwitasa dan Ekonomi, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurutnya, film garapan anak muda Kota Bandung dengan judul Sisterlillah The Movie (Siblings Version) ini akan menjadi salah satu referensi tayangan bernuansa Islami dan menginspirasi para penonton.

“Selamat atas tayangnya film “Sisterlillah The Movie” (Siblings Version), semoga banyak nilai positif yang bisa diambil, terlebih dalam perjuangan hidup, cita dan cinta,” tuturnya.

Baginya, seberat apapun hidup, keluarga adalah tempat terbaik dan ternyaman untuk kembali pulang. “Karena keluarga akan tulus mencintai dan memberi dukungan,” tutupnya seraya memberikan imbauan agar terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) di manapun berada, salah satunya di area bioskop guna menekan angka penyebaran COVID-19.

 

 

Film Sisterlillah (Siblings Version) bisa disaksikan di Muflix

Saat membahas alasannya lebih memilih untuk memutarkan film di platform ketimbang layar bioskop, Kang Fery menuturkan bahwa platform sinema merupakan salah satu sarana dan wadah para sineas muda untuk berkembang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan