oleh

Gembong Primadjaja Terpilih Jadi Ketua IA ITB 2021-2025

BANDUNG – Gembong Primadjaja terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) periode 2021-2025.

Alumni Teknik Mesin 1986 ini meraih suara terbanyak dibanding tujuh kandidat lainnya dalam pemilihan yang dilakukan secara dalam jaringan (daring) melalui situs ivoting.iaitb.or.id, Sabtu (17/4).

Dari 18.478 pemilih, Gembong berhasil meraih 5.798 suara atau sekitar 31.38%. Seterhan Akbar Suriadinata menjadi pesaing terdekatnya dengan meraih 5.690 suara.

Sedangkan Honesti Basyir berada di peringkat ketiga dengan raihan 3.042 suara.

Usai dinyatakan sebagai ketua IA ITB yang baru, Gembong memastikan dirinya akan melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Ridwan Djamaluddin.

Dia menilai, banyak program kerja positif yang telah dicapai pengurus sebelumnya sehingga harus dilanjutkan.

“Tentunya akan dilanjutkan dalam kepengurusan ke depan,” katanya.

Selain itu, Gembong mengatakan dirinya akan merealisasikan program-program yang telah disampaikannya selama masa kampanye seperti alumni finance alumni, dan Indonesian is Me.

“Menjadi komitmen saya untuk merealisasikan semua yang sudah saya sampaikan di masa kampanye,” katanya seraya menyebut program inipun kelak akan menjadi warisan bagi kepengurusan selanjutnya.

Lebih lanjut, Gembong mengajak seluruh alumni untuk bersama-sama membangun IA ITB yang lebih baik lagi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga