oleh

Jelang Final Piala Carabao, Tottenham Hotspur Harap-harap Cemas Soal Harry Kane

INGGRIS – Tottenham Hotspur sedang harap-harap cemas menanti kabar terkini soal kondisi cedera Harry Kane, yakni seusai sang pemain tampak tertatih-tatih ditarik ke luar lapangan saat berlaga melawan Everton.

Harap-harap cemas tersebut dirasakan anak asuh Mourinho sebab Tottenham Hotspur bakal menghadapi Manchester City dalam Final Piala Carabao, pekan depan (25/4).

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho sangat membutuhkan berita positif sebelum laga final yang bakal diselenggarakan Wembley itu.

“Meninggalkan lapangan dengan beberapa menit tersisa, jelas karena dia merasakan sesuatu,” kata Mou.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan sesuatu. Saya tidak ingin memberi spekulasi atau optimis bodoh dan mengatakan bahwa dia akan bermain di pertandingan berikutnya atau final,” tambahnya.

Adapun cedera yang dialami Kane terjadi seusai dirinya berhadapan dengan Richarlison. Tepatnya disaat mendarat dengan pijakan yang tiak sempurna.

Kendati demikian, sebelum ditarik ke luar, Kane berhasil memanfaatkan dua kesalahan fatal pertahanan dari Everton.

Lantas berhasil membawa Spurs unggul serta kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Itu adalah penyelesaian yang bagus,” kata Mourinho.

“Ini adalah tipe pemain yang ketika Anda melihat sentuhan pertama dan kontrol, kami terbiasa melihatnya dalam latihan dan kami tahu itu penyelesaian yang fantastis. Dua gol indah tapi bukan kejutan bagi mereka yang melihatnya melakukannya setiap hari saat latihan,” tambahnya. (theguardian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga