oleh

Puncaki ‘Chart’ Netflix Jepang, Berikut Ini Sisi Menarik Anime ‘The Way of the Househusband’

JEPANG – Akun resmi Netflix Japan Anime mengungkapkan bahwa serial animasi (anime) “The Way of the Househusband” (judul Bahasa Jepang: “Gokushufudō”) telah menduduki puncak charts tontonan terfavorit di Jepang sejak anime tersebut menayangkan bagian pertamanya pada tanggal 8 April.

Dikutip dari Crunchyroll, Jumat, serial anime lainnya di daftar saat ini termasuk “Tokyo Revengers” di urutan ketiga, “JUJUTSU KAISEN” di urutan keempat, dan “My Hero Academia” di urutan keenam.

Serial drama Korea “Crash Landing on You” berada di posisi kelima dan sejauh ini tidak pernah keluar dari daftar 10 besar sejak tayang perdana di Netflix Jepang pada awal tahun 2020.

Drama Korea yang baru dirilis, yaitu “Vincenzo” berada di posisi kedua. “Vincenzo” dirilis setiap minggu saat ditayangkan di TV di Korea Selatan.

Sementara itu, “The Way of the Househusband” juga telah menjadi tontonan terlaris di Netflix selain di negara asalnya.

Anime ini sudah masuk ke dalam lusinan daftar 10 besar Netflix di berbagai negara di seluruh dunia. Bisa dibilang, kualitas animasinya yang unik mungkin membuat banyak orang menonton serial ini.

“The Way of the Househusband” adalah serial anime komedi Netflix Original dan adaptasi dari serial manga Jepang “Gokushufudō” oleh penulis Kousuke Oono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga