oleh

Valentino ‘Jebreeet’ Simajuntak Berniat Laporkan Puluhan Netizen Pakai UU ITE, Begini Kronologinya

Valentino menghargai permintaan maaf @SiaranBolaLive. Namun, dia merasa kegaduhan yang dibuat akun tersebut menimbulkan keresahan di antara pengikut Instagram dan Twitter-nya, serta keluarga.

“Saya menunggu permintaan maaf akun anda dalam bentuk video lengkap dengan nama dan alamat anda agar menjadi jelas siapa pemilik akun ini sehingga akan sah dan terbukti kalo akun ini tidak palsu dalam 1×24 jam atau jika tidak saya dan tim hukum akan proses anda untuk keadilan yang seadil-adilnya,” ujar Valentino.

Baca Juga:  Bukan Dicabut, UU ITE Hanya Direvisi Terbatas, Simak Alasannya

Kisruh di media sosial ini juga membuat UU ITE menjadi trending topic pada Twitter. Sebagian warganet yang kecewa dengan cara Valentino menyikapi masalah ini.

“Duh, kenapa @radotvalent pake bawa-bawa UU ITE, sih? Aku tahu maksudnya adalah supaya “kritik dilakukan dengan bertanggung jawab”, tapi pernahkah kamu berpikir bahwa mereka sampai misuh saking frustrasinya?” cuit @yoha_cholanda.

Ada pula yang merasa sikap Valentino tersebut berlebihan. “emang netijen perlu diajarin beda KRITIK sama HUJAT, apalagi serangan personal – tp gausah UU ITE jg lah,” cuit @fajarsumantri. (antara)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga