Akun Facebook Resmi Ustaz Abdul Somad Hilang

JAKARTA – Tim media ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan akun resmi mubalig 43 tahun itu hilang dari Fanpage Facebook. Pihak UAS saat ini sedang mencari tahu terkait raibnya akun resmi dai kondang asal Asahan itu.

Menurut Faiz, tim media sosial UAS, sejauh ini belum diketahui jelas apa penyebab hilang atau tidak bisa diakses akun dai yang sudah memiliki jutaan pengikut itu.

“Iya, hilang, entah kenapa dari kemarin sore (13 april 2021 ) tidak bisa lagi dibuka,” kata dia dalam keterangan yang diterima, Rabu (14/4).

Faiz menyebutkan pihaknya telah mengirimkan email ke Facebook untuk menanyakan terkait hilangnya akun Ustaz Abdul Somad Official. Bahkan, kata dia, surat konfirmasi itu sudah tiga kali dikirim. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan jawaban dari Facebook.

“Kami mau tahu, apa alasan akun Ustaz Abdul Somad Official itu bisa hilang. Mereka pasti tahu,” tegas Faiz.

Sejauh ini, hanya akun Ustaz Abdul Somad Official di Fanpage Facebook yang tidak bisa diakses, sementara akun resmi Instagram yang terverifikasi @ustadzabdulsomad_official masih bisa diakses, termasuk yang di YouTube. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan