oleh

Lumpuh Selama 21 Tahun, Seorang Gadis di Sumedang Hidup Berdua Diasuh Sang Nenek

Seorang gadis di Sumedang menderita penyakit lumpuh sejak usia dua bulan hingga berumur 21 tahun, hidup berdua diasuh sang nenek dengan mengandalkan bantuan

Hidup berdua dengan kondisi ekonomi yang kekurangan, seorang nenek bersama cucunya yang menderita lumpuh harus bertahan hidup mengandalkan bantuan dari keluarganya. Kini sang gadis telah berusia 21 tahun, menghabiskan hari demi hari dengan terbaring di atas kasur dalam ruangan kecil berukuran sekiranya 4×6 meter

Baca Juga:  Soal Dugaan Pemotongan Insentif Nakes, Begini Klarifikasi Kadinkes

Penulis : Yanuar Baswata, Sumedang.

Perekonomian seakan tak ada habisnya untuk dibahas, apalagi jiga dibenturkan dengan persoalan kesehatan.

Melalui informasi yang diterima Jabar Ekspres, dikabarkan ada seorang wanita berusia senja dengan penuh kesabaran serta ketabahan merawat cucunya selama lebih dari 20 tahun dalam kondisi kesehatan sang cucu yang lumpuh.

Jabar Ekspres yang mendapat informasi tersebut, langsung mencoba mendatangi kediaman sang nenek yang bertahun-tahun mengurus cucunya tercinta.

Baca Juga:  Atasi Munculnya Gerakan Teroris, Bupati Bandung Terpilih Minta Warga dan Aparat Kembali Lakukan Ini

Di tengah panas mentari siang itu, Jabar Ekspres memasuki sebuah rumah semi permanen yang berukuran kecil lalu bertemu dengan Anah, 65, yang dikabarkan telah mengurus cucunya yang menderita lumpuh, Mia Kurnia, 21.

Raut wajah yang lelah, keringat masih membasahi keningnya, Anah terlihat mengenakan daster berwarna oren dengan switer cokelat pudar bermotif bunga dan kerudung hijau tosca lusuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga