oleh

Pastikan Kondisi Sepeda Motor Tetap Prima, AHASS Luncurkan Program Pengecekan Gratis

BANDUNG – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan program pengecekan gratis di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu ke AHASS” untuk semua konsumen sepeda motor Honda.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, “Meningkatnya mobilitas masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berkendara, DAM bekerjasama dengan seluruh AHASS di Jawa Barat mengadakan Program “Cek Aja Dulu ke AHASS”. Melalui program ini konsumen setia AHASS akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan “Gratis” seperti pemeriksaan oli mesin, filter udara, air radiator, aki/battery, busi, ban, sistem pengereman, lampu dan rantai.”

Sayangi Motormu, Inilah Cara Perawatan Main Stand Pada Sepeda Motor

Pengecekan rantai sepeda motor menjadi salah satu bagian dalam program pengecekan gratis ini.

Untuk mendukung program tersebut maka terdapat juga program special tambahan. Seperti Ganti Oli Bebas Antri, Paket BOM (Borong Murah). Paket ini yang merupakan paket bundling sparepart dengan harga mulai dari Rp 75.000.- (tujuh puluh lima ribu rupiah), sudah termasuk ongkos pasang.

 

“Cek Aja Dulu ke AHASS”

Program ini terdiri dari 2 aktivitas yaitu “Cek Aja Dulu di AHASS”. Berupa pengecekan item keselamatan dan performa secara “Gratis” untuk semua konsumen pengguna sepeda motor Honda. Termasuk untuk konsumen yang hanya membeli sparepart maupun Oli di AHASS.

Yang kedua ada “Cek Aja Dulu di Service Visit”. Berupa pengecekan item keselamatan dan performa yang dilaksanakan oleh AHASS pada saat ada event service visit baik di Public Area (tempat keramaian), Group Customer (instansi). Ada juga Home Service (ke rumah konsumen). Program ini berjalan di 554 AHASS seluruh Jawa Barat.

Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin. Hal ini penting dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

Pahami Cara Mengenal Danger Prediction Saat Berkendara Sepeda Motor

Bengkel resmi Honda atau AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda.

Selain itu, untuk kenyamanan konsumen setia AHASS sudah menerapkan standar protokol Kesehatan. AHASS mewajibkan seluruh SDM memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Serta melakukan pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga