oleh

Mark GOT7 Ungkapkan Terima Kasih Atas Dukungan Ahgase Meskipun Mereka Keluar dari Agensi

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard, Mark GOT7 berbicara tentang keluar dari JYP Entertainment dan betapa bersyukurnya dia kepada Ahgases (fandom GOT7).

Mark bercerita bahwa dukungan dari Ahgases telah menjadi “gila” sejak mereka meninggalkan JYP Entertainment dan bahwa cinta yang mereka terima memotivasi dirinya.

“Ini gila sekarang. Saya merasa para penggemar sangat mendukung kami sejak kami mengumumkan bahwa kami meninggalkan JYP. Sangat berterima kasih kepada para penggemar, dan itu semakin memotivasi saya, untuk bekerja lebih keras,”kata Mark.

Ketika mendapat pertanyaan tentang karya musik selanjutnya, Mark mengatakan bahwa ia “tidak bisa berbicara terlalu banyak mengenai anggota lain,” tetapi dia saat ini sedang mengerjakan album solonya!

“Yah, saya tidak bisa banyak bicara untuk anggota lain, tapi untuk saya sekarang, saya sedang berusaha mencari suara saya sendiri. Baru saja membuat album saya sekarang. Kedengarannya bagus, saya menyukainya,”tuturnya seraya tertawa.

Pada awal 2021, JYP Entertainment mengumumkan bahwa semua anggota GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan mereka.

Meskipun meninggalkan perusahaan, para anggota telah berkali-kali menyatakan bahwa mereka masih bersama sebagai satu grup. Mereka akan merilis lagu “ENCORE” untuk memberi tahu Ahgases akan hal ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga