oleh

Sapa Pecinta Musik Underground, Supermusic Hadirkan Reunited Moment 

BANDUNG – Supermusic x Hellprint yang selama ini menjadi wadah bagi para musisi untuk berkarya kembali hadir dengan program yang bertajuk Reunited Moment, setelah sebelumnya memuaskan para Metal Head dengan program Wave Djava Virtual Concert pada 2020.

Program yang juga digelar secata virtual ini tetap mengusung proses pengambilan gambar di studio utama Hellprint Official di Bandung, dan yang menjadi pengembangan dari program sebelumnya adalah penampilan para band dari 13 studio kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca Juga:  Mengisi Ramadan Dengan Pendidikan Budi Pekerti

Perwakilan Supermusic, Tries Pondang mengatakan, pihaknya telah melakukan 100 event lebih bersama Hellprint. Hal tersebut membuktikan, Supermusic masih menjadi wadah bagi jiwa-jiwa yang kreatif dan memiliki terobosan-terobosan.

“Saya lihat Hellprint bukan hanya perform (tampil), tapi mereka punya pemikiran yang harus kita iringi juga. Teman-teman di daerah tau-tau udah punya dua album, tiga album, jadi temen-temen Hellprint bukan hanya berbicara kepentingan, tapi ada kepeduliannya. Bukan hanya berbicara teman-teman yang ada di Bandung saja, tapi juga peduli dengan teman-teman yang ada di daerah,” ungkap Tries saat konferensi pers Supermusic Reunited Moment di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (18/3).

Baca Juga:  Bank bjb Cabang Cibinong Gelar Webinar “Strategi Berbisnis Online Ala Artis Bersama bank bjb”

Ia berharap, kehadiran Supermusic x Hellprint mampu memunculkan generasi penerus yang disertai rasa peduli terhadap eksistensi musik. Selain itu, Supermusic sendiri juga turut mendorong untuk terus berkarya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga