Jangan Lakukan 6 Hal Ini Setelah Berhubungan Intim

4. Tidur Memakai Lingerie/Pakaian Dalam yang Sama

Sebagian pria menginginkan hubungan suami istri yang lebih menggairahkan. Tak jarang, mereka pun menginginkan istri untuk menggunakan pakaian yang lebih hot seperti lingerie. Hal tersebut sah-sah saja dilakukan.

Namun, lingerie sebaiknya tidak digunakan secara terus-menerus, apalagi sampai harus memakainya untuk tidur. Lingerie yang pada umumnya berbahan sutra, nilon, polyester, atau rayon tidak memiliki sirkulasi udara yang baik. Alhasil, bahan pakaian tersebut tidak mampu menyerap keringat, cairan vagina, atau semen dengan baik.

Apabila masih terus digunakan usai berhubungan, lingerie tersebut dapat menjadi media bagi jamur untuk tumbuh dan menyebabkan infeksi bagi kulit pasangan Anda. Tidur menggunakan lingerie merupakan hal yang tidak boleh dilakukan setelah berhubungan. Sebaiknya, ganti pakaian dalam dengan yang berbahan katun sehingga sirkulasi udara area selangkangan lebih baik.

5. Berendam di Air Hangat

Berendam air hangat bersama pasangan usai melakukan hubungan memang terkesan menyenangkan dan romantis. Sayangnya, berendam air hangat tidak boleh dilakukan setelah berhubungan. Alasannya karena area kewanitaan akan berada dalam keadaan ‘rentan’ setelah mendapatkan penetrasi dari Ms P. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan