oleh

Tak Jadi Nikahi Anaknya, Ibunda Felicia Labrak Kaesang di Instagram

JAKARTA– Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep jadi sorotan. Dirinya disindir habis-habisan oleh ibunda Felicia Tissue, Melilia Lau.

Kaesang disebut-sebut melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue. Ghosting merupakan sikap menghilang secara tiba-tiba tanpa sebuah alasan. Padahal, hubungan asmara keduanya sudah berjalan 4 tahun.

Melihat anaknya hanya diberikan harapan palsu alias PHP oleh Kaesang, Melilia Lau meluapkan kekesalannya di media sosial Instagram. Melilia Lau bahkan menyumpahi Kaesang nyungsep.

“Dari awal sudah kita tekankan orang tua kita sejajar. Jadi laki-laki nggak punya nyali. Masuk rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela, nyungsep loh baru rasa,” tulis Melilia di stori Instagram-nya.

Melilia bilang, sikap Kaesang tidak punya etika. Setidaknya Kaesang berbicara dan mengakhiri hubungan secara baik-baik.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali,” ujar Melilia Lau.

Dia menilai, meskipun anaknya beda agama dengan Kaesang, tetapi setidaknya Kaesang mempunyai etika dalam memberlakukan anaknya.

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika,” katanya.

Di postingan lain, Melilia juga mengungkit janji Kaesang yang katanya akan menikahi putrinya pada tahun 2020. Namun, janji itu tak ditepati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga