oleh

Sah! Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna, Jadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung

SOREANG – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Bandung telah menetapkan Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung masa khidmat 2021-2026 menggantikan Ketua DPC PKB sebelumnya yaitu Cucun Ahmad Syamsurijal yang dilaksanakan Hotel Grand Sunshine Soreang, Minggu (07/03).

Pria yang akrab disapa Kang DS itu ditetapkan secara bulat melalui hasil pleno Musyawarah Cabang yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC serta Pengurus PAC dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung. Penetapan Kang DS sebagai Ketua DPC disambut antusias seluruh peserta Muscab PKB Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Peringati Haul Gus Dur, Perjuangannya Menginspirasi Semua Orang

Dadang Supriatna didampingi Wakil Ketua DPC Kabupaten Bandung yakni Asep Syamsudin dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H Tarya Witarsa. Ketua dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung langsung dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal yang juga mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.

“Saya atas nama Ketua Umum resmi melantik dan mengambil sumpah saudara-saudara yang sudah ditetapkan. Sekarang saudara-saudara sah menjadi Pengurus PKB dan mari kita berjuang untuk makin membesarkan PKB,” ujar Cucun Ahmad Syamsurijal mewakili Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Baca Juga:  Bupati Bandung Ajak Kader Partai Jadi Agen Edukasi Politik

Secara simbolis, Cucun menyerahkan tongkat estafeta kepemimpinan DPC PKB Kabupaten Bandung kepada nahkoda baru PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna dengan menyerahkan bendera PKB, buku rekening serta surat sekretariat.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga