oleh

Dibawah Kepemimpinan Dadang Supriatna, DPC PKB Kabupaten Bandung Siap Rebut 12 Kursi di Pileg 2024

SOREANG – DPC PKB Kabupaten Bandung menargetkan 12 kursi untuk Pemilu Legislatif 2024, dari yang saat ini Fraksi PKB mengisi 6 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung terpilih HM Dadang Supriatna yang juga sebagai Bupati Bandung terpilih, di sela Muscab PKB di Hotel Grand Sunshine Soreang, Minggu (07/03).

“Berdasarkan langkah-langkah strategis yang dibahas di Muscab PKB ini, saya targetkan PKB minimal bisa meraih 12 kursi di Pileg 2024,” tandas Kang DS, sapaan Dadang Supriatna kepada wartawan di sela muscab.

Baca Juga:  16 SMP dan 1 SD Segera Dibangun di Kabupaten Bandung

Kang DS berharap berdasarkan Muscab PKB Kabupaten Bandung keputusan-keputusannya akan bermanfaat bagi umat. Kang DS menandaskan secara profesional dirinya siap untuk menempatkan diri sebagai Ketua DPC PKB maupun sebagai Bupati Bandung yang notabene sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Bandung.

Sementara H. Cucun Ahmad Syamsurijal berharap hasil PKB Kabupaten Bandung yang baru saja dilantik optimis bisa menghasilkan target 12 kursi di Pileg 2024.

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Bandung Akan Bentuk Perlindungan dan Pemberdayaan Petani

“Insya Allah, Kang Dadang Supriatna nanti melanjutkan, setelah 12,5 tahun saya memimpin PKB di Kabupaten Bandung. Di masa kepemimpinan saya di PKB Kabupaten Bandung, terakhir saya hanya mampu menghasilkan enam kursi, jadi nanti diharapkan dapat meraih target 12 kursi di Pileg 2024,” ungkap mantan ketua DPC Kabupaten Bandung sekaligus anggota Fraksi PKB DPRI tersebut. (Mg9/wan)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga