oleh

Tak Ada Kapoknya, Baru Keluar Lapas, TN Malah Berulah Kembali

SOREANG – Tak ada kapoknya, seorang residivis pelaku pencurian berulah kembali. Saat ini residivis tersebut melakukan aksinya di salah satu toko di wilayah Tanggulun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan didampingi Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana dan Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro mengungkapkan, warganet dihebohkan dengan viralnya sebuah video di media sosial yang isinya seorang perempuan datang ke salah satu toko dan melakukan pencurian.

Baca Juga:  Marak Kasus Data Pribadi Bocor, Pakar Hukum Unpad Bilang Begini

“Tersangka tersebut berinisial TN, 30. Tersangka sempat mendekam di penjara selama satu bulan dan bebas pada awal tahun 2021, dan saat ini kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena tersandung masalah yang sama yaitu kasus pencurian,” ungkap Hendra saat memberikan keterangannya di Mapolresta Bandung, Senin (8/3).

Hendra menjelaskan, kronologis kejadiannya yaitu pada Kamis (4/3) sekitar pukul 09.30 WIB, di salah satu butik pakaian yang ada di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, merasa janggal karena setelah dilakukan pengecekan, pakaian yang digantung seperti renggang.

Baca Juga:  Marak Kasus Data Pribadi Bocor, Pakar Hukum Unpad Bilang Begini

Awalnya, kata Hendra, pelaku yang merupakan ibu rumah tangga itu datang ke toko dan berpura-pura akan membeli pakaian dengan jumlah banyak. Seperti pembeli pada umumnya, TN memilih baju yang akan dibelinya dan memberikannya kepada penjaga dan pemilik toko.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga