oleh

Ridwan Kamil Masuk Bursa Ketua Demokrat Versi KLB, Begini Tanggapan Kader yang Pro SBY

SEMARANG – Beredarnya isu dorongan oleh pendiri partai agar Ridwan Kamil masuk ke dalam sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat dalam versi Konggres Luar Biasa (KLB), ditanggapi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyu Winarto.

Dia menilai,  dorongan pendiri Partai Demokrat yang mencantumkan Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil sebagai calon ketua umum Partai Demokrat versi KLB tidak mungkin terjadi. Sebab, Ridwan Kamil bisa bergabung ke Partai Demokrat dengan cara baik dan resmi.

Ridwan Kamil adalah sosok yang baik sehingga akan menggunakan cara yang benar tidak melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrtat yang tidak sah.

“Kalau Ridwan Kamil mau bergabung ke Partai Demokrat tentu sesuai ketentuan partai, mendaftar secara resmi,” kata Wahyu di Semarang, Kamis (4/3).

Pria yang akrab dipanggil Liluk ini menegaskan, DPC Partai Demokrat Kota Semarang secara tegas menolak kegiatan KLB Partai Demokrat yang digagas sejumlah orang.

Dia memastikan, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan Partai Demokrat se-Kota Semarang telah menyatakan sikap setia dan solid kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Rabu (3/3) malam 16 PAC se-Kota Semarang telah menandatangani pernyatan sikap setia kepada AHY,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga