Program Kartu Prakerja Sukses, Sekolah.mu Siap Hadirkan Pelatihan Terbaik untuk Masyarakat

Selain itu penerima Kartu Prakerja juga mendapatkan berbagai fasilitas seperti fleksibilitas program yang memungkinkan penerima Kartu Prakerja untuk belajar di mana saja dan kapan saja, fasilitator berpengalaman, serta platform aplikasi digital untuk belajar yang efektif dan materi yang beragam.

“Sekolah.mu mengedepankan pelatihan yang tepat, baik untuk pembekalan karier atau vokasional, membantu proses penerbitan sertifikat lebih cepat, serta memiliki layanan penanganan jika terjadi kendala. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam kompetisi yang kami adakan,” ujar Radinka.

Penerima Kartu Prakerja yang mengambil pelatihan di Sekolah.mu akan mendapatkan sertifikat setelah selesai mengikuti pelatihan dan bisa memanfaatkan fasilitas diskusi dengan metode personalisasi melalui fitur Tanya.mu. Selain itu aktivitas pelatihan/pembelajaran Program Kartu Prakerja di Sekolah.mu juga sangat interaktif karena dilakukan melalui video, kuis, dan media interaktif lainnya seperti infografis, aplikasi pertemuan daring, dan lain sebagainya.

“Kami juga memiliki mitra Kartu Prakerja di berbagai kota, antara lain yec.co.id (Yogyakarta), Founderplus (Depok), LKP LEAP (Surabaya), LA Language Academy (Yogyakarta), Sekolah Vokasi IPB (Bogor), LKP Karya Jelita (Bandung), dan mitra-mitra lain yang jumlahnya akan terus bertambah di 2021 ini,” pungkasnya. (bbs)

Tinggalkan Balasan