oleh

Kronologis Kedatangan Dua TKI Asal Karawang yang Terpapar Covid-19 Varian Baru

KARAWANG – Satgas COVID-19 Kabupaten Karawang, Jabar, menyampaikan dua tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Karawang yang terpapar virus COVID-19 varian baru B117 sudah pulang ke rumahnya setelah dinyatakan negatif.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Karawang Fitra Hergyana, di Karawang, Rabu mengungkapkan kronologis kedatangan dua TKI asal Karawang yang terpapar virus COVID-19 varian baru B117.

Ia menyampaikan dua TKI asal Karawang itu pulang ke Indonesia menggunakan pesawat berbeda, mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga:  Update Data Covid-19 di Bandung: Kecamatan Antapani Posisi Teratas

Dilansir dari Antara, dua TKI ini masing-masing berinisial M mendarat 28 Januari 2021 dan TKI berinisial A mendarat 31 Januari 2021. Keduanya juga mengikuti aturan Satgas COVID-19 bagi para pelaku perjalanan luar negeri.

TKI inisial M ini berasal dari Kecamatan Lemahabang dan TKI inisial A berasal dari Kecamatan Pedes, Karawang.

Fitra menyampaikan, keduanya telah melakukan tindakan tes swab PCR dengan hasil positif. Kemudian dilakukan isolasi di Jakarta.

Baca Juga:  MUI Minta Masyarakat Utamakan Salat Idulfitri di Rumah

“Setelah menjalani isolasi, hasil tes swab mereka negatif dan sudah diizinkan pulang ke Karawang. Jadi keduanya pulang ke Karawang dengan hasil negatif,” katanya. (antara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga