oleh

PT Pos Indonesia dan KSP Nusantara Kerjasama, Resmi Buka Lima Gerai Rumah Kopnuspos di Jabar

JAKARTA – PT Pos Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara (Kopnus) membuka lima gerai rumah Kopnuspos Prioritas hari ini.

“Kopnuspos Prioritas adalah layanan prioritas yang dapat diakses secara luas untuk memudahkan transaksi perbankan dan berinvestasi dari mana saja, kapan saja, dan untuk apa saja,” kata Dedi Damhudi selaku Direktur Utama Kopnuspos dalam siaran langsung Instagram pada Senin, (1/3), dilansir dari Antara.

Baca Juga:  Aturan Baru, Penutupan Objek Wisata di KBB Bikin Pengusaha Kelimpungan

Tujuan Kopnuspos yaitu memberikan kemudahan bagi para nasabah, utamanya nasabah prioritas, untuk melakukan transaksi.

Lima rumah Kopnuspos Prioritas yang diresmikan adalah Kantor Pusat Kopnuspos di Jalan Dr Soepomo Jakarta Selatan, Kopnuspos Foresta Business Loft 3 – BSD Tangerang, Kopnuspos Kyai Luhur – Bandung, Kopnuspos Pasar Minggu – Jakarta Selatan, dan Kopnuspos Cianjur – Jawa Barat.

Selanjutnya, hingga 2022 Kopnuspos Prioritas akan membuka 100 Rumah Prioritas yang akan melayani seluruh anggotanya.

Baca Juga:  SE Acuan Larangan Mudik Segera Diterbitkan

Sejumlah layanan yang tersedia di rumah tersebut di antaranya adalah layanan Call Center 24 Jam, cashback keanggotaan senilai Rp55,000, cashback Simpanan Berjangka senilai 1 persen, layanan “Jemput Bola 24 Jam.”

Kopnuspos merupakan hasil kolaborasi PT Pos Indonesia dan KSP Nusantara yang merilis produk tabungan harian berbasis aplikasi digital Kopnuspos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga