oleh

Ini Teknik Seks yang Tepat untuk Taklukkan Wanita

JAKARTA – Bagi pasangan salah satu bukti saling mencintai adalah melakukan hubungan seksual atau seks. Nah, seringkali aktifitas seks khususnya bagi pria adalah mendominasi dan melakukan sesi ranjang yang hebat dan dapat memuaskan lawan pasangan. Namun pada kenyataannya, banyak pria yang lebih enjoy sendiri sementara mereka lupa, bahwa Kaum Wanita juga punya hak untuk mencapai orgasme.

Perlu diketahui, orgasme pada wanita tidaklah segampang kaum adam. Akan tetapi, dengan teknik dan pengetahuan yang tepat, hal itu dapat dicapai bersama.

Baca Juga:  Pemeran Narcissa Malfoy di Harry Potter, Helen McCrory, Meninggal Dunia

Untuknya, ada cara yang bisa Anda lakukan, untuk merubah penilaian dirapot seks Anda. Berikut seperti dilansir Women’Health Mag:

• Foreplay itu penting
Jangan sembrono tanpa ancang-ancang. Melakukan foreplay atau pemanasan sebelum melakukan seks adalah hal yang penting jika tidak anda bisa dianggap belum pantas untuk bercinta. Ini adalah common sense yang harus disadarai setiap pria. Nmaun lain cerita jika jika anda melakukan quickie.

Baca Juga:  Provinsi Jawa Barat Paling Produktif se-Nasional Jalankan PPKM, Ini Kata Ridwan Kamil

• Melakukan stimulasi
Memasukan jemari Anda ke dalam Miss V tidak selalu memberikan kenikmatan. Terkadang jari anda hanya akan terasa seperti jari, tidak ada yang spesial. Karena itu, jangan sesekali turun ke bawah sana tanpa skill yang mumpuni. Seperti diketahui, stimulasi klitoral, salah satunya dengan jari tangan, terkadang dibutuhkan untuk membantu pasangan anda mencapai klimaksnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga