Hyunjoo APRIL Diduga Keluar dari Grup Karena Dibully, Begini Ceritanya

JAKARTA – Isu perundungan atau bullying kembali merebak di industri entertainment Korea. Kali ini, pernyataan mengenai kasus bullying yang dialami oleh mantan anggota APRIL, Hyunjoo, yang diduga meninggalkan grup karena dirundung oleh rekan satu grupnya.

Melansir dari Soompi, pada 28 Februari, sebuah postingan online ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai saudara laki-laki Hyunjoo, menyatakan perasaannya mengenai bullying yang dialami saudarinya.

Postingan lengkapnya berbunyi sebagai berikut:

Halo, saya adalah adik dari mantan anggota APRIL, Hyunjoo.

Saya ingin mengungkapkan kebenaran selama bertahun-tahun, tetapi saya menahan diri untuk masa depan saudara perempuan saya.

Tapi sekarang saya pikir saya harus berani dan berbicara, itulah mengapa saya menulis ini.

Dikatakan bahwa Hyunjoo meninggalkan grup karena dia ingin berakting, tapi itu tidak benar.

Dia diintimidasi dan dikucilkan dalam grup, dan karena itu, dia menderita banyak hal seperti gangguan panik dan kesulitan bernapas.

Dia bahkan mencoba bunuh diri.

Ketika orang tua saya dan saya memikirkan tentang waktu itu, kami masih merasa hati kami terkoyak.

Hyunjoo keluar dari tim, jadi agensi mengirim surat tentang bagaimana dia pergi karena dia ingin fokus pada akting dan menyuruhnya untuk menuliskannya dengan tulisan tangannya sendiri.

Jadi dia menulis surat itu tanpa kita sadari.

Semua orang mengira itu yang terbaik untuknya.

Namun, setelah menulis surat tersebut, Hyunjoo menjadi orang yang mengkhianati tim demi keuntungannya sendiri dan menerima komentar jahat yang sangat sulit untuk didengar.

Setelah itu, tidak ada permintaan maaf dari anggota, dan bahkan ketika mereka melihat ibuku yang pergi ke perusahaan, mereka hanya menertawakannya.

Adik saya masih bekerja keras dalam karirnya.

Jadi saya telah menahannya untuk berjaga-jaga jika itu merusak citranya, tetapi saya tidak tahan untuk melihat para anggota yang hidup dengan baik seolah-olah mereka tidak melakukan kesalahan.

Meskipun saya mengalami masa-masa sulit, tetapi saya sangat kesal dan marah ketika memikirkan bagaimana perasaan saudara perempuan saya.

Saya tidak ingin melihat anggota aktif lagi.

Saya berharap mereka berhenti muncul di TV dan mengingatkan keluarga saya tentang waktu itu, dan saya tidak ingin melihat Hyunjoo mengalami kesulitan lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan