oleh

Gampang, Gairah Pria Bisa Dibangkitkan dengan Konsumsi Buah Semangka

JAKARTA – Berapa kali hitungan seks anda dengan pasangan dalam seminggu atau sebulan? Seperti diketahui dalam hal bercinta pria kerap menjadi inisiator sedangkan wanita akan tergantung dengan moodnya.

Bagi pasangan yang sudah hidup bersama dalam jangka waktu yang lama, seks tidak akan terlalu sering dilakukan seperti yang biasa dilakukan saat awal-awal pernikahan dulu. beberapa alasannya seperti masalah kesibukan, rasa letih hingga gaya seks yang monoton menjadi alasan beberapa pasangan hilang gairah untuk bercinta.

Apakah alasan Ini yang terjadi pada anda dan pasangan? maka salah satu tipsnya adalah konsumsi pola makan yang baik. salah satunya ialah makan makanan yang menawarkan gairah seksual menjadi lebih intens salah satunya adalah buah semangka.

Perlu diketahui, kandungan dalam buah semangka kaya akan nutrisi dan mengandung zat pembangkit gairah seperti Citrulline dan lycopene dan dianggap sebagai viagra alami oleh para peneliti. dan disini anda juga mengkonsumsinya dengan cara dibuat jus atau dengan cara menyiramkan perasan lemon di atas semangka yang sudah dipotong terlebih dahulu.

Menurut Medical News Today, buah semangka sendiri dianggap sebagai alternatif alami terbaik untuk mengatasi masalah impotensi. Dengan dikonsumsi dalam bentuk jus, efek buah semangka untuk mempelancar aliran darah ke Mr.P, adalah yang paling dianjurkan. (ruf/fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga