oleh

Kronologi Percobaan Penculikan Bocah di Bekasi, Pelaku Nyaris Dihajar Warga

BEKASI – Polisi mengamankan pria berinisial RD yang diduga hendak menculik seorang anak berinisial C (8) di Kampung Rawa Bugel, RW 010, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, aksi percobaan penculikan itu terjadi pada Jumat (26/2) kemarin.

Mulanya, korban sedang berada di sebuah warung yang teletak tak jauh dari rumahnya dengan tujuan membeli penghapus pensil.

“Korban diculik saat akan membeli penghapus di warung. Pelaku mengajak korban dengan iming-iming akan diberi ikan cupang,” kata Erna dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (27/2).

Kemudian, saat pelaku membawa korban dengan sepeda motornya. Pelaku berpapasan dengan orang tua korban yang sedang mencari anaknya.

“Keluarganya lantas mengejar dan menangkap pelaku dengan bantuan warga sekitar. Bahkan pelaku hampir menjadi bulan-bulanan massa yang telanjur emosi,” ujar Erna.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Bekasi Utara guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(JPNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga