Naeun APRIL Bahas Karakternya di Drama Mendatang Taxi Driver, Begini Kesannya

JAKARTA – Naeun menjadi model dalam pemotretan bersama majalah @star1. Dalam pemotretan baru untuk majalah edisi bulan Maret, Nauen membuat pose yang lucu dan menggemaskan yang mendapat pujian dari para staf di lokasi pemotretan.

Naeun APRIL. Foto: @Star1 Magazine.

 

Saat ini, Naeun sedang syuting untuk drama mendatangnya “Taxi Driver,” yang dijadwalkan tayang perdana pada 9 April. Drama ini berdasarkan pada webtoon dengan nama yang sama tentang layanan taksi unik di mana para pengemudi membalas dendam.

Mengenai karakternya dalam drama Taxi Driver , Naeun mengungkapkan, “Saya telah mengambil peran sebagai peretas yang dengan cerdas dan efisien memecahkan masalahnya. Saya berusaha keras karena ini berbeda dengan perasaan menyegarkan dari peran saya sebelumnya.”

Sebelumnya, Naeun berperan dalam drama fantasy-romance berlatar di sekolah dalam dunia komik, Extraordinary You. Perannya menjadi gadis feminin yang lembut dan baik hati yang menjadi tokoh utama dari dunia komik dalam drama Extraordinary You.

Naeun APRIL. Foto: @Star1 Magazine.

Untuk menunjukkan profesionalismenya, Naeun sampai memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

“Saya ingin terlihat santai dan profesional, jadi saya dengan berani memotong pendek rambut saya,”akunya.

Selain akting, Naeun juga sibuk dengan musik dan aktivitas terkait variety show. Mengenai jadwalnya yang padat, Naeun berbagi, “Bohong jika saya mengatakan itu tidak sulit. Namun, perasaan bahagia itu lebih besar. Saya mencoba untuk tidak lupa bersyukur.”

Naeun APRIL. Foto: @Star1 Magazine.

Selanjutnya, ketika ditanya apakah dia mencari namanya sendiri di mesin pencari, Naeun menjawab, “Saya secara tidak sengaja menjadi sadar tentang komentar tersebut dan memikirkannya. Saya mencoba menahan diri akhir-akhir ini karena saya ingin meluangkan waktu untuk lebih mencintai diri saya sendiri.”

Naeun APRIL. Foto: @Star1 Magazine.

Akhirnya, Naeun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota APRIL. Dia berbagi, “Sudah tujuh tahun sejak debut kami. Anggota seperti keluarga bagi saya, dan mereka adalah tempat berlindung saya. Kami percaya dan sangat bergantung satu sama lain.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan