oleh

Forum Anak Kota Depok Adakan Diskusi, Elly Farida Tegaskan Pentingnya Iman

DEPOK – Elly Farida, Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, memberikan pesan-pesan moral kepada seluruh anak-anak Kota Depok agar senantiasa memantapkan keimanan di tengah situasi kritis saat ini.

Hal itu disampaikannya di dalam acara diskusi bertajuk, “Poblematika Anak di Masa Pandemi” yang diselenggarakan oleh Forum Anak Kota Depok (FAD), Rabu (24/2).

Dalam paparannya, ia mengajak anak-anak agar terus meningkatkan semangat belajar di tengah wabah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Menurutnya, kegiatan belajar sejatinya tidak mengenal batas ruang dan waktu. Sebab ia merupakan sebuah proses yang akan terus dilalui seseorang bahkan hingga akhir hayat.

Namun, ia juga meminta kepada setiap anak agar tidak luruh apalagi putus asa dalam melewati segala rintangan dan ujian yang datang silih berganti.

Pasalnya, menurut dia, setiap cobaan adalah ujian Tuhan bagi setiap insan. Mereka yang lemah iman akan mudah pupus, bahkan hilang semangat untuk melanjutkan perjuangan.

“Rasulullah SAW. mengajarkan kepada kita bahwa di balik ujian, Allah ingin mengetes, Allah ingin menyeleksi, menyortir siapa di antara kita yang paling kuat imannya,” ujar Elly dalam diskusi yang disiarkan secara live lewat akun Instagram milik DPAPMK, @dpapmk_depok, Rabu (24/2).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga