Bosan dengan Karakter Keren, Cha Eun Woo ASTRO Ingin Mencoba Genre dan Karakter yang Beda dari Sebelumnya

JAKARTA – Cha Eun Woo ASTRO mengaku ingin mencoba genre comedy dan action. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA.

Dilansir dari Soompi, dia mengaku bahwa keterlibatannya dalam drama True Beauty memberinya kesempatan untuk mencoba genre yang berbeda.

“True Beauty memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, dari komedi hingga aksi hingga thriller hingga horor. Itu adalah kesempatan bagiku untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda ini,”tuturnya.

Bahkan, aktris senior Jang Hye Jin yang berperan sebagai ibunya Jukyung juga memberinya saran. Layaknya seorang ibu, ia menyarankan dan menyemangati Cha Eun Woo agar mencoba komedi.

“Jang Hye Jin mengatakan kepada saya bahwa saya pandai dalam komedi, secara mengejutkan saya lucu, dan merekomendasikan agar saya mencoba komedi,”ungkapnya.

Namun, tidak hanya komedi, sepertinya Cha Eun Woo juga mulai menunjukkan potensi di genre action. Direktur produksi True Beauty, Kim Sang Hyup, juga sempat memuji Eun Woo yang juga bagus di genre action.

“PD [direktur produksi] Kim Sang Hyup memberi tahuku bahwa aku juga bagus di action. Aku ingin mencoba kedua genre itu suatu hari nanti,”ujar Eun Woo.

Dia menambahkan, “Aku ingin keluar dari penilaian bahwa aku hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren,”lanjutnya.

Selama ini, Cha Eun Woo telah memerankan beberapa drama dan web series. Namun, selama ini kebanyakan perannya adalah karakter keren yang agak pendiam. Begitu pula di dua drama yang ia perankan sebagai lead male.

Di drama My ID is Gangnam Beauty, ia berperan sebagai Do Kyung Seok, karakter cowok populer yang keren dan cenderung dingin. Di drama True Beauty, ia memerankan Lee Suho yang karakternya juga tidak jauh berbeda. Dengan kemampuan aktingnya yang semakin meningkat, Cha Eun Woo juga ingin mencoba hal baru.

“Saya sangat ingin mencoba hal baru. Ada banyak hal yang belum bisa saya tunjukkan. Saya pikir jika saya perlahan-lahan mengungkapkan masing-masing, saya secara alami akan menerobos penilaian semacam itu,”tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan