Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Lee Jin Hyuk, dan Lainnya Membahas Karakter Mereka di Drama Dear M

JAKARTA – Drama KBS 2TV “Dear.M” menceritakan kisah mereka saat mengikuti posting anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama “M.”

Park Hye Soo membuka video dengan senyum lebar dan menggambarkan karakternya Ma Joo Ah.

“Pertama, Joo Ah sangat ceria dan memiliki energi positif. Untuk alasan itu, kupikir dia akan membuat orang di sebelahnya bisa merasa ceria juga,”katanya.

Ia melanjutkan, “Aku telah mempersiapkan diri dengan membaca skripku sendiri di rumah, dan aku sangat berharap pembuatan film ini segera dimulai,”ungkapnya,seperti dilansir dari Soompi.

Kemudian, ia menambahkan, “Waktu berlalu begitu cepat dan sekarang kami akhirnya mulai syuting. Kami berada di kampus yang indah dengan daun-daun berguguran dan warna musim gugur yang indah, dan aku sangat menikmati pembuatan film saat aku mengalami suasana musim gugur ini,”tuturnya.

Dia melanjutkan, “Min Ho [Jaehyun NCT] dan aku telah syuting hanya sebagai kami berdua, dan kemudian kemarin kami melakukan syuting pertama kami dengan kami berenam: Young (Woo Davi), Mok Jin (Lee Jin Hyuk UP10TION ), Ji Min (Noh Jung Ui), Ha Neul (Bae Hyun Sung), Min Ho, dan Joo Ah. Itu sangat menyenangkan, karena kami semua bersama! Jadi aku juga sangat menantikan pembuatan film kami di masa mendatang.”

Dalam wawancaranya sendiri, Jaehyun menggambarkan Cha Min Ho sebagai sosok yang ramah dan berani, menambahkan bahwa ia juga memiliki sisi batin yang lebih serius padanya. Dia berkomentar, “Selain itu, dia memiliki seorang teman wanita bernama Ma Joo Ah, yang sudah berteman dengannya sejak lama, lebih dari 10 tahun.”

“Kami sudah syuting selama tiga hari,” lanjutnya. “Dan sebelum itu juga, aku terus memikirkan banyak hal tentang Cha Min Ho sambil terus membaca naskah dan saat kami melakukan pembacaan naskah juga. Sekarang kami sudah mulai syuting, aku merasa semakin mengenalnya,”terangnya.

Sementara itu, Noh Jung Ui menggambarkan Seo Ji Min sebagai center dari kelompok pemandu sorak dan orang yang populer di kampus. “Tapi bagi Ha Neul, dia adalah pacar yang paling cantik, cantik, dan terbaik,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan