Ji Soo dan Kim So Hyun Bahas Karakter yang Mereka Perankan di “River Where The Moon Rises”

JAKARTA – Dalam konferensi pers “River Where the Moon Rises” pada 15 Februari yang bertepatan dengan hari penayangan perdananya, para karakter membahas karakter yang mereka perankan.

“River Where the Moon Rises” menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

Dalam konferensi pers tersebut, Kim So Hyun mengungkapkan ketertarikannya pada cerita ini.

“Naskahnya sangat menarik dan proyek sutradara sebelumnya juga merupakan drama sejarah yang berbobot jadi aku memutuskan untuk bergabung dengan para pemeran,”katanya.

Dia lalu melanjutkan, “Aku pikir aku akan bisa menunjukkan versi tangguh dari diriku yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya melalui aksi drama sejarah dan transformasinya dari Yeom Ga Jin menjadi sang putri,”seperti dilansir dari Soompi.

Kemudian, ia menambahkan, “Pyeonggang adalah definisi kekuatan,” katanya. “Dia dengan kuat, selangkah demi selangkah, menciptakan Goguryeo. Itulah mengapa On Dal adalah orang yang sangat mengejutkan Pyeonggang. Perhatikan bagaimana dia berubah setelah dia bertemu On Dal,”ungkapnya.

Putri Pyeonggang juga merupakan prajurit Yeom Ga Jin, dan Kim So Hyun berkomentar, “Yeom Ga Jin seperti duri. Dia menusuk dirinya sendiri, bukan orang lain.”

Kim So Hyun dan Ji Soo sebelumnya berakting bersama dalam mini-drama 2016 “Page Turner.” Aktris itu menjelaskan, “Dalam ‘Page Turner,’ saya memainkan peran di mana saya memarahi Ji Soo dan mengajarinya. Dalam film ini juga, kami memiliki chemistry yang bertengkar jadi saya bisa bersenang-senang saat syuting karena terasa nyaman. ”

Ji Soo berperan sebagai On Dal, dan dia mengatakan bahwa dia menikmati kisah Putri Pyeonggang dan On Dal sejak dia masih kecil. “Aku tertarik karena ceritanya tampak seperti versi Korea ‘Beauty and the Beast’. Aku ingin tahu tentang cerita On Dal dan ingin memerankannya.”

Aktor tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia bergabung dengan para pemeran karena dia merasa terhubung dengan karakter On Dal dan merasakan rasa kekeluargaan dengannya.

“Aku telah ditanyai oleh banyak orang apakah dia benar-benar bodoh, tapi dia tampak seperti itu karena dia sangat murni dan baik hati, ”terang Ji Soo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan