Lee Ji Hoon Menjanjikan Sesuatu yang Spesial Jika Rating “River Where the Moon Rises” Mencapai 20 Persen, Apa Itu?

JAKARTA – Dalam konferensi pers “River Where the Moon Rises” pada 15 Februari yang bertepatan dengan hari penayangan perdananya, para karakter membahas karakter dan tim produksi membahas harapan mereka mengenai drama yang baru tayang ini.

“River Where the Moon Rises” menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

Selain mereka, dalam drama ini juga ada Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Go Geon, jenderal elit Goguryeo. Dia berkata tentang karakternya, “Dia berduri di luar tetapi lembut di dalam, dan dia hanya memperhatikan Pyeonggang. Untuk sekarang,”katanya, dilansir dari Soompi.

Ia lantas memuji kerja keras tim produksi yang telah membuat karakternya semakin sempurna. “Saya terlihat elit karena tim kostum, sutradara, operator kamera, dan semua staf,” katanya.

Ketika ditanya tentang cinta bertepuk sebelah tangan untuk Putri Pyeonggang, Lee Ji Hoon menjawab, “Tidak, aku akan memenangkannya.”

Kim So Hyun yang juga ada di sana membuat semua orang tertawa ketika berkata, “Aku tidak bisa dimenangkan dengan mudah.”

Lalu, Choi Yoo Hwa, yang berperan sebagai Hae Mo Yong, menceritakan kesannya tentang karakter yang ia perankan. Ia berkata, “Saya tidak menganggap Hae Mo Yong sebagai orang jahat. Kunang-kunang muncul di benakmu. Saya pikir dia memiliki aura hangat. Saya tidak melihatnya sebagai wanita jahat. ”

Tentang chemistry-nya dengan Lee Ji Hoon, dia berkata, “Menurutku itu bagus. Dia sangat manis dan perhatian, jadi kami syuting dengan nyaman. ”

Kim So Hyun juga berkata, “Pesona unik dari ‘River Where the Moon Rises’ adalah adegan aksinya. Kecepatannya bagus dan menciptakan ketegangan. Aku pikir pemirsa akan dapat menikmatinya. ”

Saat ditanya tentang target rating penonton mereka, Sutradara Yoon Sang Ho berbagi, “Menurut saya ini adalah drama yang dapat dinikmati pria dan wanita dari segala usia. Ji Soo baru-baru ini mengatakan bahwa menurutnya itu bisa melampaui 20 persen. Saya harap begitu. ”

Jika mereka berhasil mencapai target tersebut, mereka menjanjikan penampilan unik dari para pemainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan