Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Lee Jin Hyuk, dan Lainnya Membahas Karakter Mereka di Drama Dear M

“Kami telah melakukan pembuatan film pertama kami, dan itu adalah saat yang tepat, karena kami dapat membuat film dalam suasana yang menyenangkan, seperti yang kami harapkan,” komentarnya.

“Karena kami bersenang-senang saat syuting, aku yakin penampilannya akan berjalan dengan baik, jadi tolong tontonlah drama kami dan tunjukkan banyak minat dan cinta,”pesannya.

Dalam wawancaranya, Bae Hyun Sung berkata, “Dalam ‘Dear.M,’ Ha Neul berusaha keras untuk melakukannya dengan baik dalam hal mimpi dan cintanya.”

Dia lalu berkata, “Sejak saya membaca naskahnya, saya sangat bersemangat dan itu sangat menyenangkan. Tapi sekarang kami sudah mulai syuting lagi, itu lebih menyenangkan! Saya rasa karena kami bersenang-senang saat syuting, kami akan dapat membuat pertunjukan yang bagus, jadi saya sangat menantikannya,”ujarnya.

Selanjutnya, Lee Jin Hyuk memperkenalkan karakternya Gil Mok Jin sebagai mahasiswa di departemen psikologi.

Ia menjelaskan, “Dia agak aneh dan dia ingin berkencan,” dan dia menambahkan bahwa dia juga sangat murni. “Kami mulai syuting dengan sungguh-sungguh,” katanya.

“Semuanya berjalan sangat lancar dan aku bersenang-senang saat membuat film dengan semua orang. Tolong berikan banyak cinta untuk ‘Dear.M’!”

Setelah itu, Lee Jung Sic yang berperan sebagai Moon Joon juga menceritakan karakternya.

Ia berkata, “Moon Joon memberikan contoh untuk siswa junior di Universitas Seoyeon. Dia adalah siswa senior yang jujur ​​dan jujur, jadi dia membuat iri banyak orang juga. Dia memiliki banyak kualitas menawan yang berbeda.”

Lee Jung Sic juga mendeskripsikan chemistry antara para pemain sebagai hal yang hebat dan mengatakan mereka menjaga semangat satu sama lain.

Para pemain berkata bersama, “Tolong tunjukkan banyak cinta untuk ‘Dear. M, ‘yang menceritakan kisah menyenangkan tentang apa yang terjadi di Universitas Seoyeon. Drama ini akan segera hadir!”pesannya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan