Grup Idol Korea Ini Jadi Idol yang Paling Ingin Dijadikan Teman, Netizen: Mereka Emang Friendly!

 

JAKARTA – Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, Ilgan Sports kembali dengan survei idol tahunannya.

Dilansir dari Soompi, tahun ini, idol dari 20 grup berbeda plus dua solois, berpartisipasi dalam survei yang menanyakan beragam pertanyaan mengenai rekan mereka sesama idol.

Oleh karena itu, pengisi surveinya adalah idol juga. Idol yang turut berpartisipasi mengisi survei adalah BTOB, THE BOYZ, CRAVITY, (G)I-DLE, ENHYPEN, ITZY, IZ*ONE, LOONA, MAMAMOO.

Selain itu, MONSTA X, NCT 127, NU’EST, Oh My Girl, PENTAGON, SECRET NUMBER, SEVENTEEN, STAYC, Stray Kids, TREASURE, TXT, Changmo, dan Kang Daniel juga turut berpartisipasi.

Kemudian, salah satu survei menanyakan tentang idol yang paling ingin dijadikan teman. Dalam survei tersebut, SEVENTEEN memuncaki klasemen.

Boyband dengan 13 member ini memang terkenal ramai dan seru. Hal tersebut diakui oleh netizen dan para idol yang telah memilih seventeen.

Idol yang paling ingin kamu jadikan teman

  1. SEVENTEEN
  2. Stray Kids
  3. BTS
  4. ITZY
  5. IU

Melihat hasil survei tersebut, begini komentar warganet yang setuju dengan pilihan para idol. Mereka pun mengakui bahwa SEVENTEEN memang seru dijadikan teman.

“Temenan sama svt (SEVENTEEN) diajak maen mafia game beratus kali juga gaskeuun”

“Gimana gak pengen temenan ama sebong, orang kita aja juga kepengen temenan sama mereka biar bisa ngerasain maen mafia bareng, maen hongsam game bareng, ikutan TTT kek seru gitu kalo gabung sama member”

“SEVENTEEN tuh emang kayaknya enak banget kalo dijadiin temen. Yang sesama idol aja pengen temenan ama SVT”

“Seventeen tuh emang seru banget, makanya banyak yang pengen temenan”

“Seventeen social butterfly (love)”

“Seventeen emang friendly banget uwwuu”

“Seventeen ~ temennya carat (fandom SEVENTEEN)”

 

Di samping kategori Idol yang paling ingin dijadikan teman, ada pula kategori Visual terbaik pria, visual terbaik perempuan, Best Body, serta Idol yang paling ditunggu-tunggu. Ini dia hasil dari survei tersebut.

Best-Looking Male Idol

  1. ASTRO’s Cha Eun Woo
  2. SEVENTEEN’s Jeonghan
  3. BTS’s V
  4. NCT’s Jaehyun and Lucas
  5. NCT’s Taeyong

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan