oleh

Long Weekend, Saatnya Berburu Sepeda Bekas Dengan Kualitas Oke di Bandung

BANDUNG – Satu tahun ke belakang trend bersepeda sedang gemar dijalani oleh masyarakat Kota Bandung.

Jika anda mencari sepeda bekas dengan harga dan kualitas yang bagus, anda bisa mengunjungi kawasan Jalan Malabar Bandung.

Dari pertigaan Jalan Malabar dan Jalan Samoja, sudah terlihat banyak lapak penjual sepeda bekas dengan kualitas baik yang dijajakan dari sebelah kiri dan kanan trotoar jalan.

Baca Juga:  Komunitas Tionghoa Bantu Vaksinasi COVID-19, 4 Ribu Guru dan 3 Ribu Lansia di Kota Bandung

Lapak penjual sepeda di Jalan Malabar ini sudah sangat tua, salah satu penjual sepeda di Jalan Malabar ini, Asep Tohamuslih, 60, mengatakan dia sudah berjualan sejak tahun 1990.

Dia berjualan turun temurun dari orang tuanya, awalnya dia hanya membuka bengkel sepeda, tapi lama-kelamaan karena ramai pengunjung akhirnya Asep mengikuti jejak ayahnya dan membuka lapak sepeda bekas, seperti yang diceritakannya saat di wawancarai Jum’at (12/2) pagi di Jalan Malabar Bandung.

Baca Juga:  Airlangga Paparkan 5 Strategi ACRF untuk Integrasikan Ekonomi ASEAN

“Saya berjualan sejak tahun 1990, sebelumnya jualan di Cikapundung. Awalnya jualan sepeda karena orang tua, orang tua profesinya seperti itu jadi ya ngikutin orang tua. Pertamanya ya iseng-iseng buka bengkel, terus langsung jualan karna udah tau ini dari sepeda, pengalaman ya langsung buka, langsung rame gitu. Jadi dari tahun 1990 sampe sekarang rame yang pada ngikutin jualan sepeda bekas” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga