Jelang PORPOV 2022, Dojo Gabdika Shito Ryu Kai Gelar Latihan untuk PELATCAB Kota Bandung

BANDUNG – Dojo karate Gabdika Shito Ryu Kai, yang bertempat di Pasirkoja, tengah gencar lakukan pelatihan untuk mengikuti Seleksi Tim PELATCAB (Pelatihan Cabang) Kota Bandung PORPOV (Pekan Olahraga Provinsi) XIV/2022 di bulan Maret.

Anggota yang mengikuti latihan berasal dari SMPN 33 Bandung. Anggota ini dilatih langsung oleh Senpai Bagus. Ada enam orang yang akan mengikuti seleksi Pekanbaru Olahraga Provinsi.

“Hari ini kita mengadakan latihan untuk persiapan menjelang seleksi di bulan maret,” kata Senpai Ahmad Syaefuloh, Pelatih karate.

Persiapan latihan pada hari kamis (11/2), menjelang seleksi berfokus pada pertandingan Komite Putri, dan Kata Perorangan Putri.

“Kebetulan yang mengikuti latihan untuk seleksi memang dari kalangan Putri, jadi kita lebih memfokuskan kepada pertandingan komite Putri dan kata perorangan Putri,” ucap Senpai Bagus Alhadat, 25, pelatih karate.

Latihan menjelang seleksi dilaksanakan sebulan sebelum pertandingan, peserta sudah mulai melakukan latihan secara rutin sekitar seminggu tiga kali. Hal ini guna untuk mematangkan fisik dan stamina.

“Untuk latihan lebih ke penguatan otot, dan stamina supaya fisik anak-anak tetap stabil,” ujarnya. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan