Drama True Beauty Tamat, Ini Kesan Pesan Hwang In Yeop, Pemeran Han Seojun Sang Second Lead

JAKARTA – Drama True Beauty sudah tamat sejak 4 Februari lalu. Sebagai ungkapan terima kasihnya kepada pemirsa setelah drama tvN “True Beauty” berakhir, ia menyampaikan kesan dan pesan selama memerankan karakter Han Seojun.

Pada 10 Februari, Hwang In Yeop berbagi pendapatnya tentang akhir drama melalui agensinya KeyEast Entertainment.

Mengenai akhir dramanya, dia berbagi, “Aku sangat sedih. Setelah menyelesaikan syuting terakhir kami, aku berdiri dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama,”ungkapnya.

Untuk kalimatnya yang paling berkesan, Hwang In Yeop yang hanya menjadi second lead ini memilih, “Tolong goyah, sekali saja,” yang dia katakan kepada Lim Jukyung (Moon Ga Young).

Mengenai chemistry-nya dengan para pemain, Hwang In Yeop menceritakan, “Karena Moon Ga Young dan Cha Eun Woo adalah aktor senior dengan banyak pengalaman, mereka selalu memperhatikan aku yang kurang berpengalaman. Aku bisa berakting dengan nyaman tanpa merasa gugup karenanya, dan aku sangat bersyukur dalam banyak aspek karena mereka mengisi bagian yang kurang dariku dan memberiku nasihat,”terangnya.

Pemeran Han Seojun ini juga berterima kasih kepada pemirsa karena menyukai karakternya. Dia menambahkan, “Saya pikir Seo Jun dapat menerima cinta karena semua aktor ‘True Beauty’ memainkan peran mereka dengan sangat baik, menciptakan chemistry dan sinergi yang hebat,”ungkapnya.

Selain itu, aktor berusia 30 tahun tersebut juga berbicara tentang fashion Han Seo Jun, menjelaskan bahwa ia ingin menampilkan getaran liar dan tampilan yang keren, yang diwakili oleh jaket kulit dan mantel.

Kemudian, Hwang In Yeop yang mendapat julukan Ahjussi rasa Oppa ini sangat senang dengan gaya Seojun. Ia menambahkan, “Saya memamerkan gaya yang boros dengan memakai berbagai model anting, yang merupakan ciri khas Han Seo Jun.”

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan keterkejutannya atas popularitasnya yang meningkat, karena jumlah pengikut Instagram-nya bertambah dengan cepat seiring perkembangan episode.

“Aku khawatir tentang bagaimana membalas cinta yang besar ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik di masa depan,”katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan