oleh

Siap-Siap, TXT Dan ENHYPEN Tampil Bareng di Variety Show “PLAYGROUND”!

“PLAYGROUND” akan menunjukkan kedua tim membuat konten untuk Tahun Baru Imlek dan memainkan berbagai permainan bersama.

Kedua tim akan menunjukkan chemistry yang erat dan energi menyegarkan sebagai artis senior dan junior. (TXT berada di bawah Big Hit Entertainment dan ENHYPEN ditandatangani di bawah BELIFT, kerja sama oleh Big Hit dan CJ ENM.)

Episode pertama PLAYGROUND akan memperlihatkan ENHYPEN yang bergabung dengan klub yang diperkenalkan oleh TXT. Kedua tim lalu memamerkan bakat dan daya tarik mereka melalui proses bergabung dengan klub dan persaingan ketat antar klub. Klub yang terpilih sebagai yang terbaik juga akan menerima dana klub sebagai hadiah.

Di episode kedua, kedua tim akan memainkan yut, permainan papan tradisional Korea. Namun, ini bukan yut yang biasa, karena tim akan bersaing untuk mendapatkan item yang akan memberi mereka keuntungan dalam game dan menangani berbagai misi lainnya. Baik TXT dan ENHYPEN akan menunjukkan sisi kompetitif mereka dalam hal permainan.

Dilansir dari Soompi, “PLAYGROUND” sedang produksi oleh Big Hit Three Sixty dan akan tayang di JTBC. Episode pertama tayang pada 11 Februari pukul 8 a.m. KST dan episode kedua pada 12 Februari pukul 8 a.m. KST di JTBC2. Pada 14 Februari, akan tayang kedua episode berturut-turut pada pukul 10 a.m. KST di JTBC4.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga