Teaser The Penthouse Season 2: Tatapan Tajam Ha Yoon Cheol Pada Siapa?

JAKARTA – Season 2 Drama SBS “The Penthouse” segera rilis. Tim produksi pun mulai memberi bocoran dengan foto karakter terbaru.

Drama The Penthouse akan tayang setiap Jumat dan Sabtu. Drama ini menceritakan kejadian balas dendam yang menegangkan di sebuah kompleks apartemen elit.

Penthouse adalah sebuah kompleks apartemen bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Cerita ini fokus pada solidaritas dan pembalasan dendam di antara sekelompok orang yang berjuang melindungi anak-anak mereka.

Spoiler

Pada season pertama “The Penthouse,” Yoon Jong Hoon berperan sebagai Ha Yoon Cheol, suami dari Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan direktur bedah saraf di Cheong Ah Medical Center.

Ha Yoon Cheol terlibat dalam serangkaian kejahatan, seperti membuang mayat putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang bernama Min Seol Ah (Jo Soo Min). Kejahatan itu dilakukan bersama dengan sesama anggota Klub Hera Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu).

Selain itu, mereka juga mengumpulkan dana secara ilegal.

Titik Balik Ha Yoon Cheol

Setelah mengetahui tentang perselingkuhan istrinya dengan Joo Dan Tae, dia menunjukkan tanda-tanda ragu terhadap cinta pertamanya, Oh Yoon Hee (Eugene S.E.S.).

Dia juga dengan keras menghadapi istrinya untuk melindungi putrinya Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) dari ekspresi kasar cinta keibuan Cheon Seo Jin.

Akhirnya, Ha Yoon Cheol menandatangani gugatan cerai dengan Cheon Seo Jin, yang menjanjikan penyelesaian sebesar 7 miliar won (sekitar $6,3 juta).

Dia naik ke posisi kepala Pusat Medis Cheong Ah sesuai dengan kehendak Cheon Myung Soo (Jung Sung Mo). Namun, dia dicopot sebagai akibat dari rencana jahat Cheon Seo Jin dan bertolak menuju ke Amerika.

Yoon Jong Hoon mendapat ulasan yang luar biasa untuk penampilannya. Caranya yang sempurna menyampaikan semua emosi campur aduk, menginginkan uang dan kekuasaan, berurusan dengan pengkhianatan istrinya, terpikat untuk memiliki perasaan untuk Oh Yoon Hee, dan harus melindungi putrinya.

Singkatnya, jatuhnya Ha Yoon Cheol ke dalam kegelapan karena pengalamannya dengan pengkhianatan terkait perselingkuhan istrinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan