Cha Eun Woo Menangis Saat Membahas Topik Ini, Netizen Terharu

JAKARTA – Nama Cha Eun Woo ASTRO terus meroket bersamaan dengan bertambahnya judul drama yang ia bintangi. Sejauh ini, ia telah membintangi lebih dari tiga drama. Ia juga berkesempatan menjadi pemeran utama di beberapa drama tersebut.

Dua drama yang paling mengangkat namanya adalah My ID is Gangnam Beauty dan True Beauty. Aktor yang juga member dari boyband ASTRO ini menjadi pemeran pria utama di drama tersebut dan berhasil membuat fans jatuh cinta.

Cha Eun Woo yang dijuluki Face Genius ini memang terkenal dengan visualnya yang bak blasteran surga. Wajahnya yang seakan sempurna menjadi pujaan kaum Hawa.

Namun, dengan kesempurnaan yang terlihat itu, ternyata ia juga punya kelemahan dan kekhawatiran sendiri. Melansir dari Panncafe, Cha Eun Woo yang ikut dalam reality show ”Master in the House” ini ternyata menangis saat membahas sebuah topik

Pada episode 7 Februari dari SBS ”Master in the House,” Cha Eunwoo menjadi emosional saat membicarakan tentang pendamping hidup, seseorang yang akan menghabiskan hidup bersamanya.

Di episode tersebut, para pemain bertemu dengan pasangan selebriti In Gyojin dan So Yihyun. Mendengar cerita mereka, Cha Eunwoo berkomentar, “Aku ingin menikah.”

Cha Eun Woo. Foto: tangkapan layar Panncafe

Ketika ditanya apakah dia serius tentang hal itu, Eunwoo menjelaskan, “Ya. Aku telah banyak mendengar bahwa aku harus menikah dengan seseorang yang dapat berbagi sisi memalukanku. Aku tahu itu akan sulit tetapi itu bukan sesuatu yang tidak mungkin,”ungkapnya. Ia kemudian terdiam, sebelum akhirnya menangis.

Rekan MC Yang Sehyung kemudian mencoba menghidupkan suasana dengan leluconnya, bertanya kepada Cha Eunwoo apakah dia pernah bercerai.

Komentar warganet

Netizen mengomentari klip tersebut dan terharu dengan reaksi Cha Eun Woo.

  1. Tidak peduli seberapa suka kalian, kalian tidak akan pernah tahu bagaimana dia dalam kehidupan nyata. Dia bahkan tidak terbuka tentang kelemahannya kepada teman-temannya, jadi bagaimana penggemar mengharapkan dia untuk mengungkapkan semuanya kepada mereka? ㅋㅋ aku tidak mengatakan bahwa hidup selebriti lebih mudah, tetapi aku yakin Cha Eunwoo memiliki banyak hal yang dia pendam di dalam ~ Aku juga menangis melihatnya ㅜㅜ
  2. Aku juga sebagai penggemar grup lain. Aku agak khawatir padanya .. Dia selalu bisa menyampaikan perasaan kepada fans tapi rasanya dia juga tidak ingin menyakiti mereka ..? aku hanya ingin dia bahagia ㅜ aku mengatakan ini karena dia benar-benar tidak terlihat bahagia ..
  3. Dia jarang menangis tetapi dia menangis sampai-sampai tangannya gemetar dan telinganya memerah. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki seseorang di sisinya, tetapi tidak harus sebagai kekasih atau pasangan yang sudah menikah, tetapi hanya seseorang yang dapat dia ajak bicara dan menunjukkan kelemahannya
  4. Dia tidak menangis karena dia tidak sedang berkencan, tapi karena dia tidak punya siapa-siapa di sisinya … Ada banyak terang dan gelap di dunia selebriti, itu pasti sulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan