Song Joong Ki Jadi Pemeran Utama Sebagai Mafia di Vincenzo

JAKARTA – Drama tvN terbaru, Vincenzo, telah merilis teaser baru. Song Joong Ki menjadi pemeran utama drama ini. Ia berperan sebagai Vincenzo Cassano.

seorang pengacara Italia dan consigliere (penasihat) di sebuah organisasi Mafia. Ia kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Di Korea, ia bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Keduanya lalu bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang kebal hukum.

Cuplikan dalam video teaser memperlihatkan Vincenzo Cassano dan rintangan yang dia temui saat mencoba memenuhi tujuannya untuk membalas dendam.

Dilansir dari Soompi, judulnya menyatakan “orang asing yang sangat berbahaya bertemu tetangga yang sangat aneh.”

Meskipun Vincenzo Cassano tidak takut untuk memulai perkelahian atau membunuh untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dia mengalami berbagai situasi yang membingungkan dengan tetangganya yang aneh.

Namun, seorang pengacara magang Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM) mencoba menghalangi Hong Cha Young mendekati Vincenzo Cassano.

Ia mengatakan pada Hong Cha Young, “Aku hanya mengkhawatirkanmu.” Sepertinya, ada hubungan tertentu antara Jang Joon Woo dan Vincenzo.

Namun, peringatan tersebut tidak menghentikan Hong Cha Young untuk mendekati Vincenzo Cassano. Ia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik rencana Vincenzo.

Klip itu juga memperlihatkan musuh yang menantang Vincenzo Cassano. Mereka adalah pengacara Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin), atau Si ular berbisa, dan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon), presiden Babel Group.

Vincenzo Cassano pun bertekad akan menghukum kejahatan dengan kejahatan. Choi Myung Hee lalu dengan dingin berkomentar, “Tak membutuhkan banyak tenaga untuk mematahkan lehermu.”

Kemudian, Vincenzo Cassano bersumpah, “Saya akan mendapatkan ini kembali apa pun yang terjadi, dan saya akan memastikan Anda semua membayar atas perbuatan Anda.”

Sebagai informasi, drama ini mulai tayang pada 20 Februari mendatang, 19.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan