Main di Sisyphus: The Myth, Park Shin Hye Punya Pendapat Sendiri tentang Time Travel

JAKARTA – Drama fantasi-misteri “Sisyphus: The Myth” segera tayang.

Drama ini memiliki dua bintang bersinar sebagai pemeran utamanya, yaitu Cho Seung Woo dan Park Shin Hye.

Cho Seung Woo berperan sebagai Han Tae Sool. Ia adalah seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya. Tujuannya, mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia.

Sementara itu, Park Shin Hye berperan sebagai Kang Seo Hae. Dia berasal dari masa depan yang hancur karena perang.

Ia kembali ke masa lalu dan bertugas melindungi Han Tae Sool untuk menyelamatkan dunia. Karakternya sebagai pejuang yang kuat tetap penuh harapan dan optimis.

Dalam “Sisyphus: The Myth”, kedua karakter memiliki momen di masa lalu yang mereka sesali.

Kakak Han Tae Sool, Han Tae San (Heo Joon Suk) selalu percaya dan mendukungnya. Sayangnya, Han Tae Sool kehilangan dia sebelum bisa kembali.

Alhasil, ia sekarang menjalani kehidupan yang terjebak di masa lalu.

Sementara itu, setelah kehilangan orang yang dia cintai karena perang, Kang Seo Hae kembali ke masa lalu agar bisa mengubah masa depan.

Ia kemudian memberikan pendapat mengenai pertanyaan jika ia memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Park Shin Hye pun memberikan jawaban yang bijaksana.

“Saya kira tidak ada momen yang benar-benar saya inginkan untuk kembali,” jawab aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Jong Suk di Pinocchio itu.

“Ada saat-saat yang membuat menyesal juga, tapi saya pikir saya adalah diri saya hari ini karena beragam pilihan saya di masa lalu,”tambahnya.

Ia lalu melanjutkan, “Daripada ingin kembali ke waktu tertentu di masa lalu, saya ingin menjalani hidup sambil menikmati semua momen yang diberikan semampu saya,” lanjutnya, dilansir dari Soompi.

Still photo terbaru Park Shin Hye sebagai Kang Seo Hae di Sisyphus: The Myth pada 5 Februari telah menampilkan karakternya yang kuat luar dalam.

Sebagai informasi, drama “Sisyphus: The Myth” tayang perdana pada 17 Februari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan