Scene Make Over yang Paling Berkesan di Drama Korea, Salah Satunya True Beauty!

JAKARTA – Merias diri atau melakukan make over memang hal yang menyenangkan bagi sejumlah perempuan. Dengan riasan atau make over, mereka bisa merombak penampilan dan menunjukkan sisi terbaik dari dirinya.

Begitu juga dalam drama Korea berikut ini saat karakternya mengalami transformasi yang dramatis dan berkesan. Selain menunjukkan kemampuan tim staf yang berperan sebagai makeup artist, scene ini juga menonjolkan kemampuan akting pemerannya. Berikut make over yang paling berkesan di drama Korea, dilansir dari Soompi.

  1. She Was Pretty

Diperankan oleh Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin dan Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon, drama ini mengisahkan perjalanan cinta dua sejoli yang menjadi cinta pertama satu sama lain. Mereka awalnya berteman saat kecil, namun terpisah karena Ji Sung pindah rumah dan baru kembali setelah dewasa.

She Was Pretty

Ji Sung yang masih belum move on dari cinta pertamanya tidak tahu kalau di perusahaannya ada Kim Hye Jin, sebab penampilan Kim Hye Jin sudah jauh berbeda karena kurang merawat diri setelah kesulitan keuangan dan susah mendapat pekerjaan. Setelah menyadari dia perlu meningkatkan kepercayaan dirinya lagi, ia melakukan make over dari kepala sampai kaki, kembali menunjukkan aura kecantikannya.

Kim Hye Jin setelah make over di She Was Pretty
  1. Secret Garden

Kim Ju Won (Hyun Bin) adalah seorang CEO arogan yang egois dan tidak peduli pada perasaan orang lain. Suatu hari, ia bertemu dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman yang berambisi untuk menjadi yang terbaik.

Ra Im di Secret Garden

Ju Won, pria egois dan pemilih ini kemudian jatuh cinta pada Ra Im, tapi ia menolak perasaannya sendiri karena merasa tak mungkin menyukai gadis seperti Ra Im sehingga ia menjadi sangat gigih untuk menyingkirkan Ra Im. Ra Im lalu menjelaskan kepada Ju Won bahwa dia juga tidak ingin menyukainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan