Susi Pudjiastuti Ajak Netizen Unfollow Abu Janda yang Kerap Kali Beroceh Kotor

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ikut berkomentar soal kontroversi Permadi Arya alias Abu Janda yang dianggap telah menghina Islam dengan menyebut Islam Agama arogan.

Susi menilai, cuitan dan ocehan Abu Janda di media sosial, kerap menyinggung perasaan publik.

“Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik,” ujar, Susi Pudjiastuti dikutip akun twitternya, Jumat (29/1) dilansir dari fin.co.id.

Susi bilang, Indonesia saat ini tengah menghadapi masa sulit. Tidak sepantasnya Abu Janda membuat keruh dengan ocehannya. Susi kemudian mengajak netizen untuk unfollow atau berhenti mengikuti akun milik Abu Janda atau Permadi Arya.

“Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal-hal yang tidak positif dibiarkan. Ayo kita unfollow, dan jangan perdulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai,” tulis Susi.

Susi bilang, unfollow Abu Janda agar tercipta kedamaian. “Ayo unfollow .. untuk kedamaian dan kesehatan kita semua .. ayo ayo !!!!” tulisnya.

twitter @susipudjiastuti

  Sebelumnya, Abu Janda dipolisikan oleh Ketua aktivis KNPI ke Bareskrim Mabes Polri. Abu Janda dilaporkan atas tuduhan rasis ke Natalius Pigai.

Laporan tersebut diterima dengan nomor: LP/B/0052/I/2021/Bareskrim pada Kamis 28 Januari 2021. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan