Scene Make Over yang Paling Berkesan di Drama Korea, Salah Satunya True Beauty!

Setelah menyadari perasaannya, Jun Pyo memutuskan untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada Jan Di satu-satunya cara yang dia tahu – dengan uang. Dia membawa Jan Di ke mansionnya dan memberinya pijatan, perawatan wajah, lemari pakaian, dan riasan penuh.

Geum Jan Di setelah make over di Boys Before Flowers

Perlakuan ini seperti mimpi yang jadi nyata bagi kebanyakan perempuan, tapi Jan Di merasa tidak nyaman dan masih tidak dapat memaafkan Jun Pyo sepenuhnya. Terlepas dari perubahan singkat ini, Jun Pyo tetap jatuh cinta dengan Jan Di apa adanya dan dari situlah romansa di antara mereka dimulai.

  1. True Beauty

Drama Korea yang sedang on going ini masih ramai dibicarakan.”True Beauty” menceritakan seorang gadis bernama Lim Jukyung (Moon Ga Young) yang belajar makeup sendiri agar dia tidak di-bully karena penampilannya.

Lim Jukyung yang insecure dengan penampilannya di True Beauty

Dia pindah ke sekolah baru dan berteman dengan dua anak laki-laki paling populer di sekolah – Han Seojun (Hwang In Yeob) dan Lee Suho (Cha Eun Woo).

Lim Jukyung setelah belajar make up dan jadi percaya diri di drama True Beauty

Adegan Lim Ju Gyeong merias wajah memang menghibur, tetapi cinta segitiga di antara mereka adalah yang paling ditunggu penonton. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan