oleh

Rekor 100 Tahun Liverpool Tak Pernah Menang di Old Trafford Terus Berlanjut

INGGRIS – Hasil kurang menyenangkan kembali dialami Liverpool, setelah bermain tidak begitu gemilang di Liga Premier Inggris untuk beberapa pekan ini, anak asuh Juergen Klopp juga menampilkan permainan yang buruk itu di gelaran Piala FA di Old Trafford, Minggu waktu setempat atau Senin (25/1) WIB.

Rekor buruk Liverpool 100 tahun tak pernah menang di Old Trafford di ajang Piala FA, terus berlanjut. Liverpool kembali ditumbangkan Manchester United 3-2, pada putaran keempat Piala FA yang digelar . Bruno Fernandes mengunci kemenangan United.

Ia baru masuk pada menit ke-66, mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas yang cermat.

Tendangannya melaju kencang tak terjangkau kiper Alisson Becker di area tiang jauh pada menit ke-76. Gol itu melempangkan langkah MU ke putaran kelima Piala FA.

United akan menghadapi West Ham United yang lebih dulu lolos melewati tim strata ketiga Doncaster Rovers, demikian catatan laman resmi FA. Sejak awal, laga di Old Trafford sudah tampak lebih menarik dibandingkan pertemuan kedua tim dalam laga Liga Premier Inggris di Anfield sepekan yang lalu.

Pada menit ke-18, Mohamed Salah membawa Liverpool memimpin dengan sontekannya melewati atas kepala kiper Dean Henderson untuk menyelesaikan umpan terobosan Roberto Firmino.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.