oleh

Madrid Tampil Mempesona, Zidane Bahagia

VITORIA – Real Madrid bergegas bangun dari keterpurukan. Usai kehilangan dua gelar potensial belum lama ini, Los Blancos tampil mempesona di laga melawan Alaves, Minggu (24/1) dinihari WIB.

Memainkan laga ke-19-nya, juara bertahan LaLiga Santander itu menang 4-1. Meski datang sebagai tamu, Madrid tampil dominan dengan penguasaan bola 61 persen.

Sayangnya, kemenangan ini tidak dibarengi dengan keberadaan pelatih Zinedine Zidane. Asisten pelatih David Bettoni adalah yang dipercayakan mengarahkan anak-anak Madrid. Atas hasil itu, Ziidane disebut puas.

“(Zidane) sangat puas dengan hasil laga ini, ia suka sikap yang ditunjukan Madrid. Ia meminta saya untuk mengucapkan selamat kepada para pemain, itu saja,” kata David Bettoni di akhir laga, seperti dikutip MARCA, Minggu (24/1).

Fakta menarik laga ini adalah, meski kalah dalam jumlah serangan, 14:10, namun Benzema dkk jauh lebih akurat dalam urusan shot on target. Dari tujuh serangan yang mengarah ke gawang. Empat di antaranya dikonversi sebagai gol.

Fakta menarik lainnya adalah kontribusi Eden Hazard di laga tersebut. Selain mencetak satu assist atas gol Benzema, ia juga mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan brilian Asensio di akhir babak pertama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.