Rekor 100 Tahun Liverpool Tak Pernah Menang di Old Trafford Terus Berlanjut

Akan tetapi hasil tendangan gawang dari peluang itu berujung blunder para pemain MU yang gagal membangun serangan dari belakang dan bola direbut oleh Milner di tepian kotak penalti. Milner meneruskannya kepada Firmino yang segera melepaskan umpan tarik kembali dan gelandang gaek itu membiarkan bola bergulir melewatinya untuk disambar oleh Salah untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Gol itu melecut semangat para pemain Liverpool dan Salah mendapat peluang untuk meraih trigol pada menit ke-67 tetapi tembakannya terlalu lemah dan mudah dijinakkan oleh Henderson. Peluang yang terbuang itu terbukti krusial belakangan, sebab lini belakang Liverpool kembali melakukan kesalahan saat Fabinho melanggar jatuh Edinson Cavani tepat di garis kotak penalti.

Hasil tendangan bebas yang diperoleh MU dihadapi dan dieksekusi dengan sempurna oleh Fernandes untuk membawa Setan Merah kembali memimpin 3-2. Sejak itu, Liverpool kesulitan menciptakan peluang berarti untuk bangkit. Liverpool akhirnya harus meninggalkan Old Trafford dibayangi rekor buruk 100 tahun tak pernah menang di sana dalam ajang Piala FA. (jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan