Pemeran True Beauty Moon Ga Young Angkat Bicara Mengenai Lim Jukyung!

JAKARTA – Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, Moon Ga Young berbagi pemikirannya tentang drama terbarunya “True Beauty.”

 

Moon Ga Young saat ini membintangi drama tvN populer sebagai Lim Jukyung, seorang gadis yang mencoba melawan rasa insecurity tentang penampilannya melalui kemampuan make up wajah, yang mengubahnya menjadi “malaikat” di sekolah dan di media sosial. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer True Beauty atau The Secret of Angel.

 

Menggambarkan suasana di set “True Beauty,” di mana banyak lawan mainnya kira-kira seusia, Moon Ga Young berkomentar, “Set itu dipenuhi dengan energi. Rasanya benar-benar seperti pergi ke sekolah.”

 

Pemeran Lim Jukyung itu melanjutkan untuk berbagi, “Karena aku lulus dari sekolah menengah khusus perempuan dan sekolah menengah khusus perempuan, duduk di ruang kelas dengan pria terasa baru dan asing bagiku,”katanya, seperti dilansir dari soompi.

 

Namun, Moon Ga Young menambahkan bahwa karena persahabatan yang hidup di lokasi syuting, “Saya juga merasakan tanggung jawab yang lebih besar untuk memimpin cerita.”

 

Moon Ga Young juga mengungkapkan bahwa dia tidak segera memahami karakternya dalam drama dan dia telah menghabiskan banyak waktu dan kerja keras untuk memerankannya dengan cara yang terbaik.

 

“Butuh beberapa waktu bagiku untuk memahami karakter Jukyung,” kata Moon Ga Young. “Aku perlu memastikan pesan seperti apa yang bisa aku kirimkan melalui drama dan karakter ini. Aku masih dalam proses merenungkan dan mengkhawatirkan bagaimana cara menyampaikan pertumbuhan Jukyung.”

 

Mengenai pemikirannya tentang kariernya yang perlahan-lahan dibangunnya selama bertahun-tahun setelah memulai kariernya sebagai aktris cilik, Moon Ga Young berbagi, “Ketika aku melakukan sesuatu, aku bukan tipe yang ragu-ragu. aku ingin terus bergerak maju seperti ini,”ungkapnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan