oleh

Kim Heechul dan Kim Ki Bum Nostalgia Saat Bersama di Super Junior, So Sweet

JAKARTA – Pada 20 Januari, Kim Ki Bum mengupload video yang ia rekam bersama Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum.

Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama. Kim Ki Bum bergabung dengan lineup Super Junior selama debut mereka pada tahun 2005 tetapi mengambil cuti dari grup untuk fokus pada karir aktingnya pada tahun 2009. Dia mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment pada tahun 2015.

Heechul dan Ki Bum mengenang masa-masa trainee mereka di SM Entertainment.

Heechul berkata, “Kamu bergabung di musim dingin tahun 2002, tidak lama setelah aku bergabung. Yunho, Donghae, kamu, dan aku sering nongkrong bersama. Kami berempat selalu bersama. Kami menghabiskan banyak waktu di warung internet. Kebanyakan dari kami masih di bawah umur. Hanya Jay [TRAX] dan aku yang berusia 20 tahun [usia mayoritas di Korea] jadi semua orang pulang pada jam 10 malam.”

Ia juga menceritakan bagaimana ia mengajari Ki Bum pergi ke klub malam. “Ketika Ki Bum berusia 20 tahun, aku mengajarinya cara pergi ke klub malam. Kurasa jika kamu akan bermain, kamu harus tahu cara melakukannya dengan benar. Jika kamu pergi secara rahasia, begitulah hal buruk yang terjadi. Lagi pula, kamu tidak bisa hidup tanpa pernah bermain.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga