oleh

Kim Heechul dan Kim Ki Bum Nostalgia Saat Bersama di Super Junior, So Sweet

Kim Heechul bercerita bahwa dia senang ketika Kim Ki Bum mulai lebih sering muncul di siaran dan berkata, “Dia biasa meneleponku dan berkata,‘ Aku dihubungi untuk tampil di sebuah acara. Kupikir mereka akan menanyakan pertanyaan semacam ini kepadaku. Apa yang harus aku katakan? ‘ Karena dia benar-benar anggota Super Junior, wajar jika orang ingin tahu tentang hubungannya dengan grup.”tuturnya.

“Setelah mendengar Ki Bum membicarakan hal ini, saya juga merasa khawatir tentang apa yang harus kukatakan. Aku tahu dia bukan tipe orang yang suka menjual nama Super Junior. Pada akhirnya, dia menolak untuk tampil di banyak acara dan mengatakan kepadaku, ‘Apa yang bisa kukatakan tentang Super Junior ketika aku tidak bekerja sebagai bagian dari tim? ‘Jadi dia menolak tawaran casting.”

Kim Heechul melanjutkan, “Tapi ada sesuatu yang harus kamu katakan setidaknya sekali. Tidak dapat dipungkiri bahwa orang-orang akan mengungkit grup lamamu. Masalahnya adalah saat kami debut, ada sesuatu yang kami benci. Kami memulai debutnya sebagai grup dengan 12 anggota, dan kemudian, Kyuhyun bergabung dan kami berpromosi dengan gembira sebagai grup dengan 13 anggota.”

Namun, ketenaran boyband yang punya fandom ELF ini membuat banyak orang yang mengaku-ngaku pernah atau hampir jadi bagian Suju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga