oleh

Kim Heechul dan Kim Ki Bum Nostalgia Saat Bersama di Super Junior, So Sweet

“Tapi ada banyak ‘media play’ dengan orang-orang yang berkata, ‘Aku hampir debut sebagai bagian dari Super Junior,’ atau ‘Aku dulu trainee Super Junior.’ Ada begitu banyak artikel tentang itu. Ada orang yang menjadi trainee di SM dan ada juga yang tidak. Di asrama, kami login ke komputer dan Ki Bum akan bertanya, ‘Siapa ini? Dia mengatakan bahwa dia hampir menjadi bagian dari Super Junior. ‘Aku akan pergi dan melihat dan aku akan seperti,’ Siapa ini? ‘Ada begitu banyak orang seperti ini. Semua anggota membencinya. Tapi tidak dapat dihindari bahwa orang akan bertanya tentang masa lalumu,”terangnya, seperti dilansir dari soompi.

Ditanya tentang ingatannya tentang tim, Kim Ki Bum berkata, “Aku ingat berlatih bersama dan menjadi bagian dari sebuah tim. Para anggota datang sebagai bagian dari jadwal ’05 dan ’06. [Super Junior awalnya direncanakan menjadi sistem anggota bergilir.] Pada saat itu, kamu dan aku sangat sibuk. Jadi rasanya aku tidak bisa fokus dengan baik.”

Kim Heechul berkata, “Kami seharusnya bergabung di tahun ’05 dan pergi tahun depan, tetapi ’05 sangat populer sehingga kami terus melanjutkan ’06. Aku ingat kamu sangat gugup selama rekaman. Kamu akan menggigit pena untuk berlatih pengucapan, dan kamu akan merasa sedih setiap kali kamu harus pergi ke studio. Dan kamu tidak pandai menyanyi saat itu.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga